nusakini.com-Makassar-Botol Musik Makassar kembali menghadirkan event bertaraf Internasional Sabtu (15/12) dengan mendatangkan FDJ asal Australia Sophie Visser,pemenang kategori Miss Beat dalam ajang Miss Beat Award 2018 .

"Sebenarnya dia selalu tampil duo bersama DJ asal Australia juga Jason,namun Jason sudah pernah kita datang kan kesini,"kata Oltje'Oche'Runtu Manajer Botol Musik Makasaar.

Oche menambahkan FDJ Sophie Visser akan menghadirkan sajian berbeda dari kebanyakan DJ,yakni dengan memainkan Biola sambil nge DJ. "Saya penasaran juga penampilannya bakal seperti apa. Dia juga meyakinkan saya bakal menghentak para pengunjung setia botol,"kata Oche.

Botol memang selalu ingin menghadirkan guest star berkelas untuk menghibur para pengunjung botol musik. "Persaingan dunia hiburan di kota Makassar sangat sengit ,kita harus tetap optimis dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman dengan rutin mengganti tema dan menghadirkan event yang berbeda,"tambah Oche.

Seperti biasa di event ini tidak di pungut biaya masuk. "Free Entry pokoknya ayo party bersama di Botol Musik ,"tutup Oche.(rajendra)